JAM DIGITAL  | 23 Apr 2014
FORM PENDAFTARAN PRA / PENDADARAN PERIODE APRIL 2014
Untuk melakukan pendaftaran Ujian Pra atau Pendadaran silakan Login ke sistem terlebih dahulu << DI SINI >>, atau baca panduannya pendaftarannya << DI SINI >>
CATATAN PENTING:
  • Untuk mendownload kelengkapan Ujian Pra dan Pendadaran, silakan gunakan akun email @ugm.ac.id, anda.
  • Pendaftaran ujian Pra dan Pendadaran dibuka setiap tanggal 1 dan ditutup tanggal 10 setiap bulannya
  • Hardcopy dikumpulkan paling lambat H+2 (hari kerja) dari tanggal penutupan
  • Hardcopy yang dikumpulkan ke kantor akademik untuk PENDADARAN berjumlan 5 bendel,berisi:
    • Lembar bukti pendaftaran online
    • Lembar Persetujuan Pendadaran
    • Lembar Koreksi Pra Pendadaran
    • Naskah Pendadaran
  • Hardcopy yang dikumpulkan ke kantor akademik untuk PRA PENDADARAN berjumlan 3 bendel,berisi:
    • Lembar bukti pendaftaran online
    • Lembar Persetujuan Pra Pendadaran
    • Naskah Pendadaran
  • Silakan cek jadwal ujian anda pada menu Lihat Jadwal Pra/Pendadaran Anda Mulai H+3 (hari kerja) setelah tanggal penutupan
  • Mahasiswa wajib datang 30 menit sebelum ujian
  • Pakain ujian baik Pra maupun Pendadaran adalah:
    • Pria: Kemeja lengan panjang + Dasi
    • Wanita: Formal Blazer
    • Warna Bebas
SYARAT UJIAN PRA DAN PENDADARAN
Sebelum melakukan pendadaran silakan siapkan berkas-berkas berikut ini:

SYARAT PRA PENDADARAN :
  • Foto Resmi Berwarna (jpg/png)
  • Kartu Persetujuan Pra Pendadaran dan Lembar Konsultasi Bimbingan Tesis(pdf/jpg) [Download di sini]
  • Naskah Pra Pendadaran (doc/docx)[Download Template]

SYARAT PENDADARAN :
  • Foto Resmi Berwarna (jpg/png)
  • KTM yang masih berlaku (pdf/jpg)
  • Surat Keterangan Lulus TOEFL yang di legalisir (pdf/jpg)
  • Surat Bebas Pinjam Perpustakaan FT UGM (pdf/jpg)
  • Lembar Persetujuan Pendadaran [Download Di sini](pdf/jpg)
  • Lembar Evaluasi Pra Pendadaran (pdf/jpg)
  • Ijazah S1yang sudah dilegalisir. (pdf/jpg)
  • Surat Keterangan Lunas Biaya Pendidikan dari Kantor S2 (pdf/jpg)
  • Kartu Hasil Studi (KHS)Minilam 30 SKS (pdf/jpg)(Silakan minta ke kantor akademik)
  • File Poster Tesis Ukuran A3 [Contoh di sini](pdf/jpg)
  • Bukti Melakukan Publikasi (pdf/jpg) [Ketentuan Publikasi]
  • Naskah Publikasi [Download di sini](doc/docx)
  • Pengesahan Naskah Publikasi [Download di sini](pdf/jpg)
  • Naskah Tesis [Download di sini](doc/docx)